adv

6.1.09

Cara bisnis linkpayer


Ini ada bisnis gratisan namanya linkpayer, masih relatif baru sih dan blum tau terbukti bayar ato jual mimpi doang, bisnis internet model ini sih sebenarnya udah lama semacam usercash dan urlcash , cuman kalo’ yg dua web tersebut kebanyakan iklannya yang parno-parno gitu dan klihatannya memang banyak digunakan mereka yang nyebarin poto telanjang, duh serem juga dapet duit kalo harus menyebarkan gambar porno atau film bokep. Untuk linkpayer sendiri aku baca kali pertama promonya lewat forum bisnis luar sana, so bukan formula bisnis ya! :) uda gitu coba-coba liat FAQ (Frequently Asked Questions) ternyata cara kerjanya emang prinsipnya barbagi link lewat web, blog, forum, email ato lewat chating juga bisa dengan terlebih dahulu menyamarkan atau mengkonversi link asli semacam tinyurl[dot]com cuman bedanya tinyurl ga’ pake bayar kita. Singkatnya menjadi member linkpayer dan memanfaatkan layanannya maka kita akan dibayar, seru juga ya? klo ga' boong!!!

Cara kerjanya gimana?
Daftar dulu !! gratis ko’ ga’ pake nyetor duit ke rekening orang2 itu, abis signup & verifikasi email kemudian mengkonversi atau membuat linkreducer dengan cara mengisi form generator :
  1. isi title (judul link yg akan di konversi) misalnya “ebuksampah”
  2. masukkan link asli atau domain yg mau disamarkan misalnya http://www.ebooksampah.co.cc/
  3. isi kategori (pihannya macam2 misalnya education)
  4. pilih type tampilan iklan (kalo aku milih rotating textlinks) terserah ente
  5. pilih salah satu behaviour, lalu klik generate newlink
setelah itu muncul kode “link reducer sebagai samaran” seperti ini http://www.linkreducer.com/OLDBXRFM1310 copy kode itu dan paste dimana anda suka (jangan nyepam tapi) yg jelas link itu sebagai penggati link sebelumnya (poin 2), ampe sini nyambung ga’ ya? Kalo bingung saya juga bingung tapi untuk memperbanyak linkreducer caranya seperti itu ulangi step-stepnya. liat INI CONTOHNYA ebuk sampah pake iklan :)

Bagaimana supaya Link jadi dollar?
Supaya linkreducer jadi duit caranya itu tadi tempatkan sebagai penggati link-out ataupun link-in pada media yg saya sebut diatas maka setiap kali ada yang klik maka earning bertambah, sepintas saya blum tau pasti berapa nilai kliknya atokah jumlah Impressions karna hanya disebutkan saat join dapat bonus $5 kemudian payout setelah terkumpul $10 melalui account paypal. Jika tertarik bergabung silakan klik disini nanti kalo’ terbukti membayar akan saya share juga tapi kalo’ ragu scam tunggu di buktikan dulu :)

UPDATE MARET 2009

sekitar tiga bulan mencoba bisnis ini, sama sekali tidak ada perkembangan earning tetep aja $0 walaupun jumlah klik sudah lebih dari 500, adapun bonus $5 sepertinya hanya pemanis (iming-iming doang) supaya join. Lebih dari 3x saya kontak adminnya tuk mempertanyakan jumlah impression supaya balance bertambah tapi tidak ada jawaban dan kemarin ada email masuk dari linkpayer mungkin juga anda (member) dikirimin menjelaskan model bisnisnya, sebagian isinya begini :
Several members have been a little confused over how you receive payment for your LinkPayer traffic. We feel it is extremely important to ensure that all of our members understand how they are paid.
LinkPayer pays you when somebody participates with our advertisers offers.
An example of this would be a person clicks on an advertisement for a car insurance quote, and subsequently complete a form for a free car insurance quote, once they have filled out the form, you are paid.
An average payout for each participation is around $2.00.
We do not pay per click. This enables us to pay you much higher amounts and also ensure that our advertisers do not receive bogus/fraudulent clicks.
jelas bahwa program ini sudah mengarah ke scam/penipuan karna tidak seperti yg disampaikan di webnya sebagai "make money share link" berapun jumlah klik impression tidak akan menambah saldo sepanjang tidak ada yang melakukan aplikasi/pembelian terhadap iklan yg ditawarkan. kesimpulannya itu sama aja dengan program affiliate. so it's don't make money easy.
Karna itu saya sudah menutup harapan untuk bisnis internet model ini, dan bagi tman2 yg join melalui link diblog ini mohon maaf. mending cari program lain deh !


17 comments:

Hapi | January 09, 2009  

Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

Carlos | January 12, 2009  

Hi! Care to x-link? I have added you already in my list. Have a nice day! http://carlos-ideas.blogspot.com

Keyword | January 15, 2009  

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

khotib | January 20, 2009  

boleh jg nih dicoba, dh dftar di linknya mas,.,tapi dipelajarin dlu sama nunggu kabarnya,.,smoga bukan scam ya,., :) thanks mas infonya

Hapi | January 20, 2009  

Hi there... want to change your favicon? find out how.. Have a nice tuesday!

rian | January 20, 2009  

@khotib
makasih mas! liat2 dulu program ini, kalo' linkpayer ngebulin di gebukin aja :)

Hapi | January 21, 2009  

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

rian | January 21, 2009  
This comment has been removed by a blog administrator.
rian | January 21, 2009  

@hapi
please don't spam here, if you comment ones again I delete all your comment :)

Bisnis pulsa elektrik | January 31, 2009  

Boleh juga infonya

Sistem dan Cara Bisnis Internet Marketing Gratis

IHSAN | February 01, 2009  

MANTAP boss langsung coba

Yonox | February 05, 2009  

good share information...thakns a lot...

viky belajar bisnis online | March 30, 2009  

boleh juga tuhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!1

Internet Income | July 01, 2009  

Ternyata nggak gampang berbisnis online .. btw trims infonya

Jonny Chan | April 12, 2015  

Agen Taruhan
qq Online
Domino qq
Agen Poker
Bandar Bola
Tvonline
nonton bioskop online
Tv Indonesia
Film dewasa
Info Bola
Prediksi Togel
Info Togel
Aplikasi Gratis
Foto Bugil
Hasil Bola
Cerita Dewasa
Indo Togel
Rumus Togel
Prediksi Bola
Livescore

Blogger | September 18, 2016  

Did you know you can shorten your urls with OUO and receive $$$ for every click on your shortened urls.

Blogger | October 17, 2016  

Find out how THOUSAND of individuals like YOU are making a LIVING from home and are fulfilling their dreams right NOW.
CLICK HERE TO FIND OUT

Post a Comment

Komentar boleh, Tapi jgn ngamuk!!

blog bisnis internet, daftar pemenang AMI AWARD RCRI 2010, video ariel dan dua wanita makin ramai di facebook dan twiter, Anang berhasil terpilih sebagai Penyanyi Solo Pria Terbaik. Ia mengalahkan nominator lainnya seperti Ari Lasso, Ello dan Iwan Fals. Selain Agnes Monica dan Anang, sejumlah musisi lain yang juga berhasilroversi menang adalah D'Masiv, Geisha, Slank, dan Endah N Rhesa.bukti pembayaran sellink, program readbud.com jelas-jelas scam bukti payout hanya dicopy paste dan dipindah sebagai promosi refferal, siapa yang mau bayar dengan hanya membaca artikel dapat uang, mustahil termasuk juga bigextracash itu juga program scam, kontroversi Gunnar Samuelsson adalah seorang kristiani yang taat dan dosen Gothenburg University serta Ahli teologi baru saja selesai penelitian yang mengatakan bahwa tuhan Yesus tidak meninggal dengan cara disalib, dan tidak ada tahan romawi disalib 2000 tahun yang lalu, jadi fakta sejarah membatah bahwa yesus mati di tiang gantung, walaupun dia juga yakin dan percaya bahwa yesus anak tuhan apa tanggapan patikan dan ummat kristiani tentang temuan Gunnar Samuelsson. ramalan juara piala dunia 2010 menurut "Gurita Paul", final akan mempertemukan belanda vs spanyol

Daftar di PayPal, gratis lalu verifikasi menggunakan kartu kredit atau vcc secara instan.

bisnis internet, internet bisnis, blog bisnis internet, anas calon presiden 2014,hapus kode payingpost.com is scam html, hasil perhitungan dan pengumuman pemenag cara mendapatkan page rank, cara mencari uang di internet, tips meningkatkan alexa untuk bisnis review, informasi bisnis internet penipuansangat banyak yang mengatakan bahwa joko susilo penipu besar bersama marketer online lainnya termasuk, haryo prabowo penipu uang panas, KUNCI JAWABAN UAN 2011 SMP SMA termasuk poto-photo pulgar menjurus porno dewi persik beredar, ramalan bintang terbaru, tips pacaran, ramalan deddy, mama laurent meninggal, finalis pemenang miss word 2010, pemenang indonesian idol 2010, cari poto bugil abg, heboh download film bokep smp di garut masih pakaian rok smp beredar lewat hape, 3gp smp garut cewek masih belia di garut bugil berdiri di entot cowok sma film bokep smp garut 3gp smp kediri sekolah sma banyak yang jual diri poto hot julia peres bupati pacitan,cari film sex anak sekolah smp 2010, pengumuman lulus PNS 2010, bisnis internet 2010. poto 2010 susno duaji dipecat dari polri, nama pejabat polri jendral yang terlibat kasus gayus. ciuman panas aldi dan depe, gosip artis terbaru, Foto Topless Vokalis Paramore Beredar di Twitter, Gary Coleman is dead, poto seksi bugil Qory Sandioriva, poto ciuman -Syahrini di malaysia, poto Shanty Paredes tunangan, Raffi Ahmad -Yuni Shara Putus, Five Vi akan menikah lagi, poto ciuman ahmad dani dan dewi persik, cara ciuman bibir, review kontes, Agnitya Guru Vokal, kontes SEO 2010, Hosting Murah Indonesia Indositehost.com, website free, domain gratis, piterpan poto telanjang dan adegan mesum ariel dan luna maya menjadi heboh, film mp3 adegan panas luna maya, cari download film luna maya ariel terbaru menurut roy suryo, ciuman depe