adv

4.12.07

TENTANG AGLOCO.COM

INFORMASI UNTUK ANDA YANG SEMPAT MENCARI BERITA TENTANG BISNIS AGLOCO ATAU ANDA TERSESAT KE HALAMAN INI MAKA SAYA SAMPAIKAN BAHWA AGLOCO SEKARANG UDAH BANGKRUT
==============================================================

AGLOCO : Jaringan Ekonomi Internet yang Pertama


Hari ini, bisnis internet menjadi berkembang pesat disebabkan kekuatan jaringan komunitas. Perusahaan seperti MySpace, Facebook, dan YouTube mendapatkan keuntungan jutaan dollar karena bisnisnya menjalankan jaringan komunitas yang menghasilkan iklan yang banyak, dan kesempatan pemasaran yang sangat luas. Sejalan dengan pertumbuhan jaringan komunitas, maka potensi ekonomi pemiliknya (dan perusahaan periklanannya yang menghasilkan target user/pengunjung pada suatu komunitas) juga meningkat pesat.
AGLOCO mempunyai pertanyaan sederhana : Apakah user/pengunjung yang dibangun dalam suatu komunitas mendapatkan bagian keuntungan? Berawal dari pertanyaan tersebut Agloco membangun jaringan ekonomi internet yang pertama, menghubungkan kekuatan jaringan komunitas berbasis internet dengan keuntungan member yang mempunyai kontribusi membangun komunitas.
Menjadi seorang anggota AGLOCO adalah sederhana, yaitu cukup mengisi halaman pendaftaran, (nama, usia, lokasi dan email address). Setelah Anda menjadi member/anggota, Anda akan dipersilahkan mendownload software Viewbar™. (Catatan Viewbar™ untuk sementara belum tersedia, karena sedang dalam tahap uji coba. Akan disiapkan dalam beberapa minggu mendatang, dan member akan diberitahu apabila telah tersedia)

AGLOCO menghasilkan uang dengan berbagai cara
Pencarian / searching
Setiap waktu Anda menggunakan Viewbar™ untuk melakukan searching di internet, AGLOCO menghasilkan uang dari penyedia search engine (Contohnya Google membayar sebesar rata rata $0.10 untuk setiap pencarian yang diarahkan pada search engine tersebut)
Iklan
Viewbar™ sendiri menayangkan iklan yang berdasarkan website yang Anda kunjungi. Apabila Anda melakukan klik pada iklan tersebut dan menghasilkan suatu transaksi pembelian, maka AGLOCO menerima fee referensi yang akan dibagikan pada membernya. (Catatan : Member tidak akan menerima pembayaran dari melakukan klik pada iklan, dan Viewbar™ dapat mendeteksi apabila seseorang melakukan klik iklan dengan cara yang curang)
Komisi transaksi
Banyak penjual besar membayar komisi apabila Anda mereferensikan customer yang menghasilkan transaksi pembelian. AGLOCO mengumpulkan komisi dan dibagikan pada membernya. (Contoh, Amazon membayar komisi 8,5% atau lebih untuk website yang mereferensikan pembeli). Semakin besar komunitas AGLOCO, semakin banyak komisi yang dapat dinegosiasi untuk member AGLOCO.
Distribusi perangkat lunak
Sejumlah perusahaan perangkat lunak membayar website yang mereferensikan/menganjurkan untuk download pada software release terbaru ( contohnya Adobe's Flash dan Acrobat Reader). dan versi trial suatu program baru. Member AGLOCO tidak hanya mendapatkan akses untuk mendownload software terkini dan terbaru tersebut, mereka juga dibayar.
Distribusi jasa
Kebanyakan penyedia jasa online akan melihat komunitas AGLOCO sebagai sumber user aktif yang baru untuk jasa layanan mereka. Sebagai contoh, e-Bay, Skype, dan PayPal membayar fee untuk seseorang yang membantu mereka merekrut user aktif untuk jasa mereka.
Distribusi Produk .
Apabila member menggunakan suatu produk seperti HP, gadget teknologi tinggi, supplay peralatan kantor, kartu kredit baru, atau layanan keuangan, AGLOCO dapat mengumpulkan fee referal. Beberapa perusahaan menyediakan diskon khusus dan program cash-back.

Member AGLOCO mendapatkan uang dengan 4 cara
Member mendapatkan alokasi dari keuntungan AGLOCO berdasarkan penggunaan Viewbar member AGLOCO tersebut yang dihitung per bulan
Member mendapatkan bagian dari keuntungan AGLOCO secara menyeluruh (company based) dari penggunaan viewbar seluruh member. (cukup 5 jam dalam sebulan saat ini).
Member yang menggunakan sistem referensi untuk membangun komunitas AGLOCO akan mendapatkan lebih banyak pendapatan. (AGLOCO mempunyai bobot yang signifikan dan orang yang berkontribusi membesarkan komunitas akan dihargai). Kami juga memahami bahwa user yang mereferensikan kepada temannya mengenai YouTube atau MySpace atau bahkan Google perlu dihargai juga, namun tidak ada suatu sistem referensi yang tersedia untuk melakukan pelacakannya.
Member juga mendapat bagian dari komisi AGLOCO apabila seorang member membeli produk dan jasa dari perusahaan sponsor AGLOCO.
Mengapa saya perlu join sekarang ?
Pertama, Tidak perlu biaya untuk join dan tidak perlu waktu lama untuk join (sekitar 1 menit).
Kedua, Anda dapat berkontribusi mengembangkan komunitas dengan mereferensikan pada orang lain, hari ini juga.

Sekarang, mengundang teman Anda untuk join AGLOCO adalah mudah dan produktif. Namun Anda perlu mengundang teman Anda sebelum orang lain mendahuluinya. Ingat, semakin besar komunitas, semakin menarik AGLOCO sebagai partner bisnis potensial. Rekrut teman dan keluarga Anda melalui (Namun ingat, AGLOCO mempunyai kebijakan Anti Spam secara ketat). Gunakan Blog dan jaringan sosial Anda seperti MySpace dan Facebook untuk mengkontak teman Anda dan menganjurkan mereka untuk bergabung pada komunitas baru yang akan memberikan mereka pendapatan. Jadilah member dari Network Ekonomi Internet yang pertama di dunia!!


Viewbar
Viewbar™ adalah toolbar kecil yang berada di bagian bawah screen atau browser window apabila Anda surfing di internet Viewbar™ memungkinkan AGLOCO mengumpulkan uang yang Anda dapat ketika browsing melalui internet.

Viewbar™ menyesuaikan minat dan kesukaan Anda, dan menggunakan informasi untuk mendistribusikan pesan yang sangat berguna pada Anda pada waktu yang tepat. Karena privacy adalah hal yang penting pada AGLOCO, Viewbar berkomunikasi dengan server dengan menggunakan enkripsi.

Beberapa orang telah bertanya : “Apakah Viewbar™ merupakan suatu ‘spyware'?” Jawabannya sederhana: The Viewbar™ berkebalikan dari spyware. Spyware mengambil sesuatu dari komputer Anda tanpa sepengetahuan Anda. Spyware mencuri informasi pribadi dan hampir tidak mungkin untuk meremove. Tidak seperti spyware, kontrol Viewbar™ sepenuhnya di tangan Anda. Ini menjaga informasi pribadi dan Anda dapat mematikannya dengan suatu klik.

AGLOCO Viewbar™ (dalam versi beta) dimunculkan sebagai berikut


Mengapa Anda perlu memberi referensi pada teman/orang lain?
Anda dibayar untuk setiap jam surfing dari direct referal atau ekstended referal (max 5 jam per bulan). Tidak ada batasan banyaknya referal. , referal yang Anda ajak untuk bergabung tidak akan kehilangan sesuatu.

Bangunlah jaringan referal.
Sepertu halnya Anda mengajak teman Anda (direct referal), maka teman Andapun juga mengajak temannya yang lain ( ekstended referal), Andapun dapat membangun jaringan referal Anda. Tidak ada batasan berapa banyak referal yang Anda punyai.


Tingkatkan kekuatan pendapatan Anda.
Member menerima share dari perusahaan tidak berdasar hanya pada penggunaan internet pribadinya, namun juga pada referal Anda. Member dengan referal terbanyak akan mendapat keuntungan dari komunitasnya. Seperti jaringan lainnya, kekuatan AGLOCO tumbuh berbanding eksponensial dengan banyaknya member. Perusahaan (yang 100% dimiliki owner) menjadi sangat bernliai sejalan dengan pertumbuhan grup. Baik Anda maupun teman Anda dapat berbagi dalam kesejahteraan melalui internet sebagai member AGLOCO

Bagaimana cara membikin mudah mereferensikan pada orang lain? Agloco melakukan set up untuk link langsung pada saat pendaftaran, sehingga otomatis pengunjung tersebut adalah referal Anda. Link tersebut mempunyai pola yang sederhana
http://www.agloco.com/r/****####
(dengan ****#### menyatakan ID member Anda).

PAQ

1. Apa itu AGLOCO
AGLOCO™ adalah network ekonomi berbasis internet yang pertama, yang memungkinkan Anda untuk menikmati penghasilan dari internet. Iklan, merchant, dan bisnis lainnya saat ini membayar banyak pada suatu perusahaan yang dapat membawa orang-orang seperti Anda untuk mengunjungi situs mereka serta melakukan transaksi. Dengan AGLOCO™, mereka akan membayar Anda.
AGLOCO™ juga sebagai komunitas global dari pengguna internet dimana member aktif akan dibayar untuk seluruh aktifitas onlinenya. Dengan download teknologi Viewbar™ yang cocok, member mendapat keuntungan yang banyak. AGLOCO™ juga membayar membernya untuk mereferensikan temannya pada komunitas ini, hingga 4 level.

2. Bagaimana cara saya mendapat uangnya?
Mendaftar, download viewbar, gunakan web seperti biasa dan Anda akan mendapat uang - Sangat sederhana. Sekali Anda menginstall Viewbar™, otomatis AGLOCO mengetahui saat Anda sedang online dan Agloco akan membayar Anda. Tetapi langkah pertama adalah Anda mendaftar sebagai member, sangat cepat dan gratis. Apabila Anda mereferensikan pada teman atau keluarga Anda, maka Agloco akan membayar lebih banyak lagi pada Anda.

3. Bagaimana cara kerja referal?
AGLOCO™ membayar Anda ketika teman dan keluarga yang Anda rekrut (disebut “direct referrals”) menggunakan web dengan Viewbar™, sama halnya juga apabila orang yang Anda rekrut, merekrut orang lain (disebut “extended referrals”). Extended referrals dimungkinkan hingga 4 level. Tidak ada batasan banyaknya referal yang dapat Anda kumpulkan

4. Apakah terdapat aturan atau batasan ?
Terdapat beberapa aturan, semuanya demi kepentingan semua member AGLOCO :
Mendaftar hanya sekali. Setiap orang hanya dapat mendaftar satu kali. Account tidak dapat ditransfer kepada orang lain. Setiap account harus dimiliki oleh seseorang.
Tanpa spamming. AGLOCO™ secara tegas melarang spamming untuk mendapatkan referal. Ini berarti Anda hanya dapat memberitahu pada orang lain yang Anda kenal atau seseorang yang secara eksplisit setuju menerima undangan referensi Anda.
Jumlah jam internet. Maksimum perbulan yang dibayar adalah 5 jam per bulan. Alasannya adalah untuk mencegah software hacking dari klik yang berturut turut yang menghasilkan pencarian secara online. Ingat, Anda masih dapat meningkatkan profit Anda dengan mereferensikan lebih banyak orang bergabung dengan AGLOCO
Active Surfing. Anda dapat aktif surfing untuk mendapat uang cash dari pemakaian online. Hanya dengan memunculkan suatu website bukan termasuk active surfing. Jika Anda menggunakan software yang membuat klik konstan melalui website, maka instrumen anti hacking AGLOCO akan mendeteksi, dan dapat membatalkan account Anda. Apabila Anda surfing 50% dari maksimum jam per bulan, dan referal Anda mencapai 100, maka Anda akan dihitung 50% dari surfing time yang dibayar dari setiap referal.
Keakurasian informasi : seluruh informasi yang dikirimkan melalui signup harus akurat. Member yang mengisi data dengan cara yang curang, akan kehilangan keanggotaan.

5. Apakah saya harus beli sesuatu?
Tidak. Keanggotaan AGLOCO™ sepenuhnya gratis. Anda tidak diharuskan membeli atau menjual sesuatu. Sederhananya, mendaftarkan, download Viewbar™, referensikan, dan Anda mendapat keuntungan dari internet.

6. Mengapa AGLOCO™ memberikan100% sahamnya pada member?
Agloco percaya bahwa internet seharusnya menjadi suatu platform untuk user mendapatkan keuntungan darinya, dan jika setiap orang menghasilkan uang dari aktivitas online secara normal, seharusnya merupakan milik user itu sendiri.

7. Bagaimana Tim Pengembang memperoleh uang ?
AGLOCO™ membayar fee 10% pada manajemen perusahaan. Seperti Tom Cruise mempunyai agen yang dibayar 10%. Untuk menjaga agar Agloco merupakan komunitas yang menarik, maka dibutuhkan manajemen yang baik.

8. Bagaimana kebijakan privacy AGLOCO™?
AGLOCO™ secara total berkomitmen pada privasi Anda. Kami tidak menjual, menyewakan, atau memberikan informasi identitas pribadi Anda pada suatu marketer atau advertiser.

9. Apa yang membuat share begitu penting?
Sebagai ventura berorientasi profit, nilai share secara langsung akan berelasi pada perusahaan. Karena keuntungan AGLOCO tergantung pada pemakaian internet para member, semakin banyak pemakaian internet, semakin banyak member AGLOCO, semakin banyak share yang didapatkan. AGLOCO sekarang sedang dalam proses listing perusahaan di London Stock Exchange (AIM). Sebagi perusahaan public, pasar akan menentukan nilai share secara fair.

10. Bagaimana Saya merubah informasi pribadi
Pilih bagian profile untuk merubah informasi Anda. Jangan lupa pilih “Save” untuk menyimpan perubahan.

11. Dapatkah saya memberikan keuntungan saya langsung ke badan amal?
Ya. AGLOCO™ akan bekerasama dengan badan amal sehingga Anda dapat menyumbangkan donasi ke badan amal.

12. Kapan saya dapat menjual share?
Saat AGLOCO™ go public, Member akan bebas menjual share melalui stock exchange.

13. Dapatkah saya mempunyai lebih dari satu account?
Keanggotaan AGLOCO™ dibatasi pada satu account per orang. Pelanggaran aturan ini dapat mengakibatkan pembatalan account Anda.

14. Bagaimana saya mengundang orang lain?
Lihat bagian cara mengundang. Akan diberi informasi mengenai cara mengundang secara detil dan tahapan mereferensikan orang lain pada jaringan Anda.

15. Kenapa saya harus mengundang/mengajak orang lain.
Lebih banyak referal yang Anda punya, maka lebih banyak yang Anda dapatkan, dan komunitas akan menjadi lebih powerful.

16. Apakah AGLOCO™ gratis untuk setiap orang?
Ya. AGLOCO™ gratis untuk semua orang. Tidak ada fee yang tersembunyi atau account premium.

17. Bagaimana saya mendapat referal lebih banyak?
Klik disini untuk informasi lebih lanjut.

18. Berapa nilai seorang referal?
Klik disini untuk perhitungan kalkulator.

19. Dapatkah saya mereferensikan seseorang yang telah menjadi member?
Tidak. Jika seseorang telah menjadi member, tidak bisa dijadikan referal milik Anda.

20. Berapa banyak referal yang dapat Anda miliki?
Sebanyak mungkin, tidak ada batasan.

21. Apakah sistem referal AGLOCO™ merupakan multi-level marketing?
Tidak. MLM melibatkan Member untuk menjual product pada Anggota yang direkrut. Agloco secara mendasar bertolak belakang. Tidak pernah member Agloco diminta membayar sesuatu, Namun Agloco mendistribusikan uang dan share kepada membernya.

22. Berapa banyak saya dibayar di negeri saya?
Lihat tabel payment global untuk detilnya.

23. Apa yang dilakukan Viewbar?
Lihat halaman Viewbar untuk informasi lebih lanjut

24. Kenapa saya tidak bisa download viewbar sekarang?
Viewbar saat ini masih dalam tahap beta testing. Setelah melalui pengujian dan beberapa peningkatan, akan dirilis Viebar berdasarkan pola First Come First Serve. Siapa yang mendaftar lebih dahulu akan dapat mendownload Viewbar lebih awal.

25. Apakah download Viewbar akan gratis.
Ya, Gratis. Tergantung dari kecepatan koneksi internet Anda, waktu download bervariasi sekitar beberapa menit.

26. Apakah Viewbar saya perlu dihidupkan sepanjang waktu.
Tidak. Sekarang AGLOCO™ memberi penghargaan hingga lima jam setiap bulan dalam waktu viewbar. Diatas itu Anda dapat menutup atau meminimasi Viewbar. Namun, Anda tidak akan mendapat jam online apabila Viewbar Anda diminimasi

27. Apakah saya boleh meminimasi Viewbar?
Ya, Anda dapat meminimasi Viewbar setiap saat. Namun, Anda tidak akan mendapat akumulasi jam online apabila Viewbar Anda diminimasi

28. Dapatkah saya menggunakan lebih dari satu komputer?
Anda dapat menginstall Viewbar TM pada banyak komputer dan mendapat kredit dari surfing Anda tidak peduli komputer mana yang Anda gunakan. Namun Anda tidak dapat menggunakan viewbar lebih dari satu komputer secara bersamaan.

29. Bagaimana saya dapat merubah alamat email?
Anda dapat menuju bagian profile, dan rubah email address Anda. Jangan lupa untuk klik “Save” untuk menyimpan perubahan.

30. Apa yang terjadi jika saya keluar dari keanggotaan?
Jika Anda membatalkan keanggotaan, Anda akan kehilangan akumulasi yang telah didapat, juga kehilangan referal. Tentu saja Anda bisa join ulang dan memulai yang baru. Untuk membatalkan keanggotaan, Anda dapat mengirim email pada cancelmembership@AGLOCO.com


page counter

3 comments:

Blogger | December 02, 2016  

Been using Kaspersky antivirus for a few years, I would recommend this Antivirus to you all.

Blogger | June 21, 2017  

Do you need free Twitter Followers?
Did you know that you can get them ON AUTOPILOT AND TOTALLY FREE by registering on Add Me Fast?

Blogger | July 24, 2017  

Submit your website or blog now for inclusion in Google and 300+ search engines!

Over 200,000 sites indexed!

SUBMIT RIGHT NOW with I Need Hits!!!

Post a Comment

Komentar boleh, Tapi jgn ngamuk!!

blog bisnis internet, daftar pemenang AMI AWARD RCRI 2010, video ariel dan dua wanita makin ramai di facebook dan twiter, Anang berhasil terpilih sebagai Penyanyi Solo Pria Terbaik. Ia mengalahkan nominator lainnya seperti Ari Lasso, Ello dan Iwan Fals. Selain Agnes Monica dan Anang, sejumlah musisi lain yang juga berhasilroversi menang adalah D'Masiv, Geisha, Slank, dan Endah N Rhesa.bukti pembayaran sellink, program readbud.com jelas-jelas scam bukti payout hanya dicopy paste dan dipindah sebagai promosi refferal, siapa yang mau bayar dengan hanya membaca artikel dapat uang, mustahil termasuk juga bigextracash itu juga program scam, kontroversi Gunnar Samuelsson adalah seorang kristiani yang taat dan dosen Gothenburg University serta Ahli teologi baru saja selesai penelitian yang mengatakan bahwa tuhan Yesus tidak meninggal dengan cara disalib, dan tidak ada tahan romawi disalib 2000 tahun yang lalu, jadi fakta sejarah membatah bahwa yesus mati di tiang gantung, walaupun dia juga yakin dan percaya bahwa yesus anak tuhan apa tanggapan patikan dan ummat kristiani tentang temuan Gunnar Samuelsson. ramalan juara piala dunia 2010 menurut "Gurita Paul", final akan mempertemukan belanda vs spanyol

Daftar di PayPal, gratis lalu verifikasi menggunakan kartu kredit atau vcc secara instan.

bisnis internet, internet bisnis, blog bisnis internet, anas calon presiden 2014,hapus kode payingpost.com is scam html, hasil perhitungan dan pengumuman pemenag cara mendapatkan page rank, cara mencari uang di internet, tips meningkatkan alexa untuk bisnis review, informasi bisnis internet penipuansangat banyak yang mengatakan bahwa joko susilo penipu besar bersama marketer online lainnya termasuk, haryo prabowo penipu uang panas, KUNCI JAWABAN UAN 2011 SMP SMA termasuk poto-photo pulgar menjurus porno dewi persik beredar, ramalan bintang terbaru, tips pacaran, ramalan deddy, mama laurent meninggal, finalis pemenang miss word 2010, pemenang indonesian idol 2010, cari poto bugil abg, heboh download film bokep smp di garut masih pakaian rok smp beredar lewat hape, 3gp smp garut cewek masih belia di garut bugil berdiri di entot cowok sma film bokep smp garut 3gp smp kediri sekolah sma banyak yang jual diri poto hot julia peres bupati pacitan,cari film sex anak sekolah smp 2010, pengumuman lulus PNS 2010, bisnis internet 2010. poto 2010 susno duaji dipecat dari polri, nama pejabat polri jendral yang terlibat kasus gayus. ciuman panas aldi dan depe, gosip artis terbaru, Foto Topless Vokalis Paramore Beredar di Twitter, Gary Coleman is dead, poto seksi bugil Qory Sandioriva, poto ciuman -Syahrini di malaysia, poto Shanty Paredes tunangan, Raffi Ahmad -Yuni Shara Putus, Five Vi akan menikah lagi, poto ciuman ahmad dani dan dewi persik, cara ciuman bibir, review kontes, Agnitya Guru Vokal, kontes SEO 2010, Hosting Murah Indonesia Indositehost.com, website free, domain gratis, piterpan poto telanjang dan adegan mesum ariel dan luna maya menjadi heboh, film mp3 adegan panas luna maya, cari download film luna maya ariel terbaru menurut roy suryo, ciuman depe