adv

8.8.08

888=08/08/2008

ada apa dengan 888?

Hari ini jum'at bertepatan dengan tanggal 8 bulan 8 tahun 2008 (08-08-2008) mungkin sebagian orang menjadikan sebagai momen yang indah atau hari yang bersejarah lalu sebagain orang mungkin hari ini lagi berduka cita apakah karena sakit, kecelakaan atau ada keluarga yang meninggal dan sebagian orang juga ngga' peduli bahkan mungkin lupa hari tanggal berapa.
Yah.. segelintir orang menganggap angka 888 akan membawa keberuntungan pada dirinya dan keluarganya, konon tidak kurang dari 8 orang pasien di rumah sakit harapan kita memilih tepat jam 8 tanggal 8 bulan 8 tahun 2008 pagi ini untuk melakukan operasi sesar untuk kelahiran bayinya biar katanya beruntung, waduh pada sibuk dong dokternya! mudah-mudahan bener beruntung karna kalo' operasinya gagal bukan beruntung tapi buntung, sukur2 kalo' gunting operasinya ngga' ketingalan dalam perut saat operasi. kabar lain terkait dengan pemilihan 08/08/2008 adalah ribuan orang menikah pada hari ini dengan alasan keberuntungan, nah.. klo' yg milih bercerai hari ini kira2 ada ngga' ya??? Tepat hari ini pula Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memilih peluncuran angka 8 untuk nomor urut partainya, wah ternyata orang2 PKS percaya tahyul istilah hari baik juga ya, apakah karna partai ini tidak lagi berazas islam. Soal dunia blogging blum tau apakah juga ada yang baru meluncurkan blog bisnis biar beruntung di bisnis internet :)
Fenomena lain yang terjadi hari ini adalah pemberitaan eksekusi mati Rio alex bulo atau Rio Martil di tangan malaikat pencabut nyawa regu tembak brimob, mungkin kejaksaan memilih tepat pukul 00.08 tanggal 8-08-2008 biar beruntung juga :) setidaknya kebal suap biar ngga' kaya' jaksa urip. dan yang menjadi perhatian dunia adalah tepat pukul 8 malam nanti di beijing china akan dilakukan upacara pembukaan olimpiade yang menjadi pesta olah raga terbesar di dunia.
Angka 888 untuk blog ini
Setelah 3 hari ngga' buka email bukan sengaja memilih tanggal hari untuk membuka (biar beruntung) tapi emang baru sempat, lalu berkaitan dengan angka 888 terhadap blog ini, ada dua fenomena yg kontras (buntung dan beruntung). buntungnya karna zona iklan dari kliksaya.com resmi dihentikan sama aja di banned kali' ya! karna trafik tidak memenuhi 10.000/bulan atau rata-rata 333 pageview per hari. apakah kecewa dengan kliksaya? ah biasa aja yg penting fair dalam artian ngga' tebang pilih soalnya barusan blogwalking masi ada blog yg trafiknya dibawah 10.000 tapi zona iklannya masih aktif, kalopun ngga' fair itu terserah adminnya. Beruntungnya karna ada email dari kumpulblogger yang menyampaikan bahwa komisi sebagai publisher telah di transper. trim's kumpulblogger.com juga buat ppcindo yg uda 2x ngirim komisi. untuk kliksaya juga tetep trim's walo uda di banned.







10 comments:

rian | August 08, 2008  

diposting tanggal 08-08-2008 pukul 08.08, jangan2 tahyul juga nih

cari uang di internet | August 15, 2008  

menarik juga artikelnya. bisa aja :)

gus | August 15, 2008  

artikelnya mencerahkan euey....terus semangat bro

Benny Andhika | August 19, 2008  

tetap semangat kang..
punya saya jg udh dibanned sama kliksaya..

merdeka... udh telat ya.. hehe

khotib | August 19, 2008  

saya malah ga disisain satu zona pun ma kllksaya.com,.,huh,.. :(
kumpul bloggger jg blom pernah dpet bayaran,.,masih cupu nih,.,hehe

Nias Zalukhu | August 30, 2008  

Wew... aku suka angka itu

Rosyidi | August 30, 2008  

Wah ternyata PKS ikut2an. Ironis banget.

ROE | August 31, 2008  

Marhaban yaa Ramadhan

bulan suci Ramadhan 1429 H telah Tiba, Bulan keagungan yang penuh hikmah, berkah, rahmah dan ampunan. Bulan peperangan berat melawan musuh terberat manusia - hawa nafsu.

Semoga kita semua menjadi pemenang dalam peperangan ini. Diterima segala amal ibadah kita dan dihapuskan segala dosa dan kesalahan. Kembali ke fitrah sebagai manusia khalifah di muka bumi.

Saya dan keluarga memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan khilaf, lisan maupun tulisan, disengaja ataupun tidak. Insya Allah kami juga sudah memaafkan segala ganjalan, berat hati dan kesalahan yang dilakukan kepada kami. Mudah-mudahan kita semua melewatkan bulan Ramadhan ini dengan hati bersih, lapang dan ikhlas hanya kepada ALLAH SWT.

Marhaban ya Ramadhan
Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1429 H

-- RoE ---

andi sukri | September 17, 2008  

waaah semangat bro blognya bagus lo, masa bisa klik saya memang aturannya ketat, tapi sekrang dah agak di perlunak loo. salam kenal mas

Jonny Chan | April 12, 2015  

Agen Taruhan
qq Online
Domino qq
Agen Poker
Bandar Bola
Tvonline
nonton bioskop online
Tv Indonesia
Film dewasa
Info Bola
Prediksi Togel
Info Togel
Aplikasi Gratis
Foto Bugil
Hasil Bola
Cerita Dewasa
Indo Togel
Rumus Togel
Prediksi Bola
Livescore

Post a Comment

Komentar boleh, Tapi jgn ngamuk!!

blog bisnis internet, daftar pemenang AMI AWARD RCRI 2010, video ariel dan dua wanita makin ramai di facebook dan twiter, Anang berhasil terpilih sebagai Penyanyi Solo Pria Terbaik. Ia mengalahkan nominator lainnya seperti Ari Lasso, Ello dan Iwan Fals. Selain Agnes Monica dan Anang, sejumlah musisi lain yang juga berhasilroversi menang adalah D'Masiv, Geisha, Slank, dan Endah N Rhesa.bukti pembayaran sellink, program readbud.com jelas-jelas scam bukti payout hanya dicopy paste dan dipindah sebagai promosi refferal, siapa yang mau bayar dengan hanya membaca artikel dapat uang, mustahil termasuk juga bigextracash itu juga program scam, kontroversi Gunnar Samuelsson adalah seorang kristiani yang taat dan dosen Gothenburg University serta Ahli teologi baru saja selesai penelitian yang mengatakan bahwa tuhan Yesus tidak meninggal dengan cara disalib, dan tidak ada tahan romawi disalib 2000 tahun yang lalu, jadi fakta sejarah membatah bahwa yesus mati di tiang gantung, walaupun dia juga yakin dan percaya bahwa yesus anak tuhan apa tanggapan patikan dan ummat kristiani tentang temuan Gunnar Samuelsson. ramalan juara piala dunia 2010 menurut "Gurita Paul", final akan mempertemukan belanda vs spanyol

Daftar di PayPal, gratis lalu verifikasi menggunakan kartu kredit atau vcc secara instan.

bisnis internet, internet bisnis, blog bisnis internet, anas calon presiden 2014,hapus kode payingpost.com is scam html, hasil perhitungan dan pengumuman pemenag cara mendapatkan page rank, cara mencari uang di internet, tips meningkatkan alexa untuk bisnis review, informasi bisnis internet penipuansangat banyak yang mengatakan bahwa joko susilo penipu besar bersama marketer online lainnya termasuk, haryo prabowo penipu uang panas, KUNCI JAWABAN UAN 2011 SMP SMA termasuk poto-photo pulgar menjurus porno dewi persik beredar, ramalan bintang terbaru, tips pacaran, ramalan deddy, mama laurent meninggal, finalis pemenang miss word 2010, pemenang indonesian idol 2010, cari poto bugil abg, heboh download film bokep smp di garut masih pakaian rok smp beredar lewat hape, 3gp smp garut cewek masih belia di garut bugil berdiri di entot cowok sma film bokep smp garut 3gp smp kediri sekolah sma banyak yang jual diri poto hot julia peres bupati pacitan,cari film sex anak sekolah smp 2010, pengumuman lulus PNS 2010, bisnis internet 2010. poto 2010 susno duaji dipecat dari polri, nama pejabat polri jendral yang terlibat kasus gayus. ciuman panas aldi dan depe, gosip artis terbaru, Foto Topless Vokalis Paramore Beredar di Twitter, Gary Coleman is dead, poto seksi bugil Qory Sandioriva, poto ciuman -Syahrini di malaysia, poto Shanty Paredes tunangan, Raffi Ahmad -Yuni Shara Putus, Five Vi akan menikah lagi, poto ciuman ahmad dani dan dewi persik, cara ciuman bibir, review kontes, Agnitya Guru Vokal, kontes SEO 2010, Hosting Murah Indonesia Indositehost.com, website free, domain gratis, piterpan poto telanjang dan adegan mesum ariel dan luna maya menjadi heboh, film mp3 adegan panas luna maya, cari download film luna maya ariel terbaru menurut roy suryo, ciuman depe